Bloggerende

Kumpulan Beragam Informasi Ilmu Geografi

Wednesday 13 February 2013

KESAKITAN KU



Kadang kehidupan itu terasa tidak adil bagi kita
Namun untuk melewati badai, kita harus terus tetap  berjalan
Kekuasaan akan kita dapatkan jikalau kita bisa menguasai diri
Karna hati akan berkata saat suasana itu tepat dengan perasaan
Kadang kita menghilangkan tuhan dalam setiap keadaan
Namun untuk menemukan kebenaran kita butuh tumpuan
Kadang cinta itu menyesatkan
Namun untuk menemukan kebahagiaan kita harus tetap berperasaan
Andai kau tau betapa akusangat merindukanmu
Namun AKU tau, AKU tak pantas untuk memujamu
Tapi, apa itu benar?
I'm Sick
Karna yang aku tau semuanya bisa mendapatkanmu
Orang bilang kehidupan itu berputar bagaikan roda
Tapi aku merasa diam aja,
Hancur berkeping keping tiap menit bahkan detik aku rasakan
Bertobat?? Gak pernah terpikir sejauh itu,
Kenikmatan yang AKU dapatkan akan terus AKU banggakan
Tak ayal penyesalan selalu berkumandang